Monday, October 1, 2012

Foto Profil Dan Biodata Lengkap Ida Ayu Kadek Devi

Semua pasti tidak asing lagi dengan wajah gadis asal bali ini, yang memang cantik dan manis. Pasti para penggemar sinetron dan FTV tahu siapa dia. Ingin tahu lebih lengkapnya, simak profilnya dan juga biodatanya di bawah ini : 

Nama : Ida Ayu Kadek Devie
TTL : Bandung, 7 November 1985



Ida ayu kadek devi awalnya hanya iseng saja terjun ke dunia hiburan indonesia, mulanya dia adalah model gadis sampul. Ternyata setelah di terjun ke dunia seni peran, banyak sekali tawaran yang datang padanya. Itu karena memang kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi.



Dibawah ini saya berikan untuk Anda beberapa sinetron dan FTV yang pernah dia bintangi :

Sinetron :
  • Cinta 2020
  • Indahnya Karunia-Mu
  • Celana Bulu Jeans
  • Aku Cemburu (2006)
  • Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
  • Senandung Masa Puber
FTV :
  • Cowok Gue Pendek Bener
  • Jadikan Aku Pacarmu
  • Ku Kejar Cintaku ke Bandung
  • Kalo Cinta Ngomong Dong!
  • 3 Pelancong Cinta
  • Pacar ke 17
  • Manajemen Cinta 17
  • Cinta Rasa Mocca
  • Kawin Gantung
  • Kamulah Cinta
  • Hanna & Hilda High Heels
  • Buat Gue Jatuh Cinta
  • Cinta Tak Bersyarat
  • Cinta Tanpa rekayasa
  • Cinta Bikin Pusing
  • Pacar Setengah Tiang
  • Jodoh-jodohan




Oke demikianlah info buat Anda yg sudah saya sajikan Foto Profil Dan Biodata Lengkap Ida Ayu Kadek Devi, semoga bermanfaat dan thnks :D





No comments :

Post a Comment